HAARP Weapon – History Channel Documentary!

Tektonik SENJATA Menteri Pertahanan William S. Cohen, seperti dikutip dalam sebuah konferensi pada bulan April 1997, “Lain terlibat bahkan dalam jenis eco terorisme, dimana mereka dapat mengubah iklim, berangkat gempa bumi atau gunung berapi jarak jauh, melalui penggunaan gelombang elektromagnetik. ”

Bill 107th KONGRES, 1 Sesi, HR 2.977 Untuk melestarikan, penggunaan koperasi damai ruang untuk kepentingan seluruh umat manusia oleh permanen mendasarkan melarang senjata di angkasa oleh Amerika Serikat, dan mewajibkan Presiden untuk mengambil tindakan untuk mengadopsi dan mengimplementasikan perjanjian dunia melarang ruang berbasis senjata:

(I) elektronik, psychotronic, atau senjata informasi;
(Ii) chemtrails;
(Iii) ketinggian sangat tinggi senjata frekuensi rendah sistem;
(Iv) plasma, elektromagnetik, sonic, atau senjata ultrasonik;
(V) laser sistem persenjataan;
(Vi) strategis, teater, taktis, atau senjata luar angkasa, dan
(Vii) kimia, biologi, lingkungan, iklim, atau senjata tektonik.

Rusia, melakukan sebuah “senjata tektonik” yang luas program penelitian, upaya sengaja untuk menciptakan gempa bumi dengan menggunakan senjata nuklir bawah tanah. Rusia surat kabar Moskow Berita telah memperoleh surat-surat yang menunjukkan bahwa program, pertama dikenal sebagai “Mercury” dan kemudian sebagai “Volcano,” diluncurkan pada tahun 1987 dan berakhir pada tahun 1992 (?) ISTC Proyek 1.545 MHD Induced kegempaan Tujuan dari proyek ini adalah untuk menentukan fisik sifat kegempaan induksi elektromagnetik akibat benturan yang disebabkan oleh generator MHD dan untuk mengembangkan teknologi dampak elektromagnetik terkontrol (EMI) pada kerak bumi yang ditujukan untuk pengurangan resiko gempa.

Kegempaan adalah proses yang sangat sensitif terhadap dampak eksternal, baik alam dan teknogenik. The kegempaan diinduksi disebabkan terutama oleh aktivitas manusia teknologi. Perubahan rezim kegempaan yang diamati selama penyimpanan air banjir reservoir, di daerah di mana minyak intensif & ekstraksi gas terjadi, selama deep-sumur pembuangan limbah, dll Juga dinyatakan adalah kenyataan bahwa ledakan nuklir bawah tanah dapat mempengaruhi spatio-temporal kegempaan distribusi dan memulai peningkatan tersebut pada pemisahan sampai dengan 200-2,000 km. Baru-baru ini, hasil terutama yang baru diperoleh mengenai variasi kegempaan rezim di bawah EMI disebabkan oleh generator MHD.

Analisis awal dari hasil EMI menunjukkan fitur utama berikut kegempaan diinduksi seperti: Signifikan spatio-temporal variasi dari rezim kegempaan yang terungkap: kegiatan seismik setelah MHD berjalan adalah dgn jelas lebih tinggi daripada sebelum berjalan. Aktivasi Sharp gempa bumi lokal terjadi pada 2th-7 hari setelah berjalan MHD, durasi yang dalam beberapa hari.

Peningkatan pelepasan energi total setelah MHD berjalan adalah 5 sampai 6 lipat lebih tinggi dari total energi dimasukkan ke dalam beban dari generator MHD. Juga dicatat adalah kecenderungan untuk kebetulan spasial zona kegempaan diinduksi dengan daerah aktif zona seismogenerating. The kegempaan analisis variasi dengan menunjukkan kedalaman yang respon tertinggi terjadi di lapisan-5 km atas kerak bumi.

Dampak eksternal diasumsikan untuk memulai pelepasan energi seismik akumulasi di media selama proses tektonik berupa gempa bumi relatif lemah sehingga menurunkan tingkat ambang bencana gempa bumi yang kuat.

*******
Apa HAARP? Dan Semuanya Its Digunakan Untuk?  HAARP Dokumenter

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s