The Music Industry Exposed

Paparan Sisi Gelap dari Industri Hiburan

By Vigilantcitizen.com

Artikel ini mendokumentasikan beberapa terkenal saat ini artis yang telah pergi pada catatan dan berbicara tentang sisi gelap dari industri hiburan. Beberapa bintang industri terbesar, termasuk Dave Chappelle, Michael Jackson, dan Bob Dylan, telah mengisyaratkan hakikat bisnis dalam kata-kata mereka sendiri. Berikut adalah beberapa temuan saya.


Sepanjang artikel saya, saya membahas aspek gelap banyak industri hiburan. Beberapa aspek yang begitu mengerikan dan mustahil untuk rata-rata pembaca bahwa mereka menjadi sulit untuk percaya, terutama ketika informasi yang berasal dari seorang blogger anonim seperti diriku. Beberapa selebriti yang sebenarnya telah pergi namun pada catatan dengan beberapa kebenaran tentang industri. Mereka wabah langka jarang dipublikasikan, tetapi, mereka tersedia secara online. Jadi, untuk artikel ini, saya membiarkan orang dalam yang bicara. Siapa yang lebih baik ditempatkan untuk berbicara tentang bisnis hiburan daripada penghibur sendiri, orang-orang yang telah mengalami tangan pertama semua aspek dari bisnis?
Meskipun kebanyakan seniman tidak akan menggunakan istilah “pengendalian pikiran” atau “inisiasi gaib,” mereka menjelaskan, dalam kata-kata mereka sendiri, realitas aneh yang mereka saksikan. Ini adalah beberapa video yang saya temukan. Saya berharap mereka akan bekerja untuk semua orang.

Peringatan: Beberapa video yang mengganggu atau mengandung bahasa kotor.

Dave Chappelle

Stand-up comedian ini, penulis skenario, produser dan aktor yang paling terkenal untuk menciptakan Tampilkan Chappelle, sebuah terobosan sketsa komedi serial televisi yang berlari di Comedy Central sampai 2006. Set DVD saat ini sepanjang masa terlaris DVD untuk sebuah acara televisi, telah menjual lebih dari tiga juta kopi. Keberhasilan awal diminta Viacom (perusahaan induk Comedy Central) untuk menawarkan Chappelle kontrak $ 55 juta untuk produksi dua musim lebih Tampilkan Chappelle itu. Produksi musim 3 sangat sulit, namun, seperti Chappelle tidak suka arah acara itu mengambil. Ia bahkan menyebutnya sebagai Chappelle juga sempat kesulitan menghadapi tekanan yang datang dari eksekutif jaringan untuk kompromi dan bodoh-down acaranya “bertanggung jawab secara sosial.”.

Pada Mei 2005, Chappelle tiba-tiba meninggalkan produksi musim 3 dari pertunjukan dan melakukan perjalanan ke Afrika. Sebuah kegilaan media terjadi, dipicu oleh spekulasi dan rumor Chappelle “gila” dan berada di obat-obatan. Sekembalinya, Chappelle diwawancarai di Inside Studio Aktor pada bulan Desember 2005. Dia membahas banyak mata pelajaran, termasuk alasan untuk berangkat ke Afrika. Dalam bagian berikutnya dari wawancara, Chappelle menjelaskan dalam hitungan yang sangat jelas yang “sakit” sifat Hollywood.

Perlu diingat porsi wawancara di mana Chappelle berbicara tentang Mariah Carey dan kehilangan dia pikirannya. Dia dan “handler” nya Tommy Mottola lagi akan disebutkan oleh selebriti lain yang cukup dikenal kemudian dalam artikel ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah, Dave Chappelle saham teorinya sendiri mengenai komedian hitam dipaksa untuk cross-dress pada satu titik atau lain selama karir mereka. Video berikut membandingkan cerita Chappelle dengan 2Pac selama pembuatan film Poetic Justice.

Jual Jiwa Satu untuk Iblis

“Jual jiwa seseorang” dapat didefinisikan sebagai memungkinkan integritas seseorang, nilai-nilai dan kode moral menjadi najis untuk memperoleh kekayaan dan kesuksesan. Mengingat aspek okultisme dari industri, “menjual jiwa seseorang” dapat mengambil makna yang lebih harfiah, karena ada ada inisiasi ritual aktual dan organisasi rahasia jelas bekerja dalam bayang-bayang. Beberapa seniman, yang telah lebih atau kurang dalam kontak dengan sisi gelap Hollywood, telah berbicara pada subjek dalam kata-kata mereka sendiri.

Dalam model, video berikutnya dan aktris Melyssa Ford membahas harga ketenaran di Hollywood.

Dalam video berikutnya, bernyanyi legenda Bob Dylan menjelaskan pada 60 Menit alasan untuk umur panjang dalam bisnis musik.

Apa Katy Perry mengacu dalam video berikutnya? Adalah “menjual jiwa seseorang untuk Iblis” cara sederhana untuk mengatakan saya telah diinisiasi ke dalam industri Illuminati?

Michael Jackson

Siapa yang lebih baik dari Raja Pop untuk berbicara kebenaran tentang industri musik? Saya pernah diminta beberapa kali tentang keterlibatan Jackson dalam industri Illuminati dan penyebab kematiannya. Aku tidak pernah mencoba untuk menulis sebuah artikel pada subjek, karena karirnya yang sangat panjang dan penuh dengan peristiwa-peristiwa luar biasa dan membutuhkan lebih dari sekedar survei ringkasan.

Yang jelas, bagaimanapun, adalah bahwa MJ, di tahun-tahun terakhirnya, menjadi semakin vokal pada urusan teduh dari industri musik. Memang, tampaknya orang yang budak Illuminati utama berusaha untuk membebaskan diri. Pada Juni 2002, Michael Jackson, memberikan pidato yang tak terduga tentang sisi gelap dari bisnis hiburan.

Jackson langsung menunjuk ke Tommy Mottola, mantan presiden Sony Music dan mantan suami Mariah Carey, yang kurang suaminya daripada handler kontrol pikiran yang sebenarnya. Apakah “Iblis” kembali di MJ untuk berbicara kebenaran?

Apakah ada simbol ritual pengorbanan MJ pada omniously berjudul “This Is It” dirilis oleh Sony …?

Pemrograman Monarch Tertangkap di Tape

Kadang-kadang tanpa menyadarinya, selebriti mengekspos sisi jelek dari industri hiburan melalui tindakan mereka. Saya telah dibahas dalam berbagai artikel adanya kontrol pikiran dalam industri hiburan dan simbolisme dalam seni populer, dan orang-orang telah bertanya kepada saya apakah seniman saya bahas adalah korban pikiran yang sebenarnya kontrol atau jika mereka hanya seni pertunjukan yang menggabungkan simbolisme pengendalian pikiran. Hal ini jelas sulit untuk menentukan selebriti menjadi korban sebenarnya raja pemrograman tetapi beberapa rekaman langka telah muncul menunjukkan beberapa selebriti beralih pikiran-kontrol “mengubah” atau kepribadian. Mereka video cukup mengganggu tampilan, tetapi mencerminkan realitas malang industri hiburan massal.

Anna Nicole Smith

Dalam model, video berikutnya dan aktris Anna Nicole Smith yang difilmkan sementara salah satu mengubah nya Monarch diaktifkan. Dalam video ini rumah mengganggu, difilmkan oleh dia handler Howard K. Stern, Anna Nicole-benar-benar dipisahkan dan anak-seperti. Media mengklaim Anna Nicole berada di bawah pengaruh obat-obatan selama rekaman video, yang mungkin terjadi. Obat saja tidak dapat menjelaskan kondisi pikirannya, namun, karena ada gejala yang jelas dari trauma psikologis yang mendalam.

Anna-Nicole Smith telah jelas merupakan “alter” kepribadian diaktifkan yang tegas percaya bahwa boneka sebenarnya adalah bayi sungguhan. The dandanan badut (mungkin diperintahkan oleh Stern sendiri untuk memberikan video dampak lebih), memperkuat konsep kepribadian alter di layar sakit manipulasi oleh handler. Perhatikan dalam laporan CNN bahwa Geraldo mengacu Smith sebagai “dalam karakter,” istilah lain untuk menjelaskan kepribadian alter.

Video ini hanya melaporkan salah satu peristiwa aneh yang menjelang akhir kehidupan Anna Nicole Smith. Rombongannya dan lingkungan benar-benar busuk. Ini bukan kebetulan Smith sering berpose sebagai Marilyn Monroe selama karirnya: Monroe adalah asli “pikiran dikendalikan” sex-simbol.

Melihat keadaan sekitar kematian 20 tahun putranya Daniel pada tahun 2006, kita dapat menemukan contoh lain dari kontrol trauma berbasis pikiran Anna Nicole menjadi sasaran. Kematian memang tampaknya menjadi ritual pengorbanan. Daniel meninggal di kamar rumah sakit Anna Nicole, tepat di depannya, hanya tiga hari setelah ia melahirkan bayi ketiganya. Berikut adalah cara pihak berwenang menggambarkan kematian Daniel.

“Ini akan muncul dari laporan kami bahwa ibu telah bangun, melihat dia di kursi dan ia tampak tertidur lelap. Dia berusaha membangunkannya, ia tidak responsif, dan dia terdengar alarm. ”
– Sumber

Setelah menyaksikan keajaiban kelahiran, Anna terpaksa menyaksikan kematian anaknya di kamarnya sendiri. Daniel meninggal kemudian dikaitkan dengan “kehadiran tiga jenis obat resep dalam sistem nya” dan dianggap “mencurigakan”. Acara ini menyebabkan trauma kekerasan di Anna Nicole, dan laporan mengatakan dia kemudian sangat dibius. Dia kemudian dipisahkan dari realitas (tujuan Monarch pemrograman pengendalian pikiran) dan memori bahkan hilang dari acara tersebut.

“Kehancuran dan kesedihan atas kematian mendadak Daniel ditambah dengan obat penenang telah begitu ekstrim bahwa Anna Nicole mengalami kehilangan memori dari acara tersebut,” kata pengacara Michael Scott.
– Sumber

Ini hanyalah sebuah contoh dari peristiwa yang mengganggu seputar kehidupan Anna Nicole Smith-. Rincian Banyak lagi yang bisa dibahas dalam artikel selanjutnya mungkin.

Britney Spears

Dalam wawancara 2003 dengan Diane Sawyer, Britney sepertinya sejenak beralih mengubah dalam apa yang tampaknya menjadi “pengendalian pikiran kesalahan”.

Episode melanggar ke bawah dan mencukur kepalanya mungkin upaya untuk membebaskan diri dari manipulasi kendali pikirannya. Realitas memang memang lebih aneh dari fiksi.

****************************

Illuminati – The Music Industry Exposed [Full Length]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s